FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

BUY 1 GET 1 75% OFF STOREWIDE

FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu dengan Menggunakan Softlens

Apakah anda tidak percaya diri menggunakan kacamata ? Atau kacamata mengganggu aktivitas anda ? Pakailah softlens atau yang bisa juga disebut dengan lensa kontak yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dan dapat mempercantik penampilan anda. 

Menurut detik.com, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa anda dapat menggunakan softlens/lensa kontak sebagai alat bantu penglihatan : 

  1. Nyaman untuk Dipakai

Bagi beberapa orang, menggunakan kacamata terkadang terasa risih karena kacamata ini menempel pada telinga dan wajah kita. Semenjak Covid-19 yang mengharuskan kita untuk memakai masker, kebanyakan orang yang menggunakan kacamata mengeluh bahwa menggunakan kacamata dan masker dapat membuat lensa kacamata berembun. Maka dari itu, menggunakan softlens adalah salah satu solusi yang tepat karena softlens ini digunakan di dalam mata dan tidak mengganggu wajah kita. 

  1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri karena Softlens Membuat Penampilan Anda Jadi Lebih Menarik

Terkadang orang menggunakan softlens untuk acara atau kegiatan tertentu seperti acara pesta, pernikahan, acara ulang tahun, acara kelulusan, jalan – jalan, dan masih banyak lagi. Pemakaian softlens juga dapat mempercantik riasan wajah terutama untuk bagian mata bagi perempuan. Menggunakan softlens berwarna juga dapat mempercantik penampilan anda. Tentunya hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri anda karena dengan memakai softlens, mata anda akan terlihat lebih segar, cantik, mempesona, dan membuat penampilan anda menjadi lebih menarik. 

  1. Lebih Leluasa dalam Melakukan Aktivitas

Bila dibandingkan dengan kacamata, pemakaian softlens jauh lebih bebas dan ringkas karena bentuknya yang kecil dan tipis. Softlens lebih bisa mendukung berbagai aktivitas. Contohnya adalah aktivitas berolahraga. Saat berolahraga seperti lari atau bermain basket, anda sering terganggu karena kacamata melorot. Namun jika anda menggunakan softlens, anda dapat fokus melakukan segala aktivitas tanpa perlu terganggu akan membenarkan posisi kacamata yang melorot. 

Banyak pilihan lensa kontak/softlens yang tersedia di Optik JM TOP. Optik JM TOP menjual beragam softlens yaitu : 

  • X2 warna Cappucino, Pearl, Onyx, dan Radiance. 
  • X2 Chi warna Grey dan Brown. 
  • Ice N8 warna Green dan Grey. 
  • Bausch & Lomb. 

Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika masih bingung dengan pilihan lensa kontak/softlens yang ada, anda dapat bertanya kepada staff kami di store Optik JM TOP terdekat. Segera dapatkan hanya di Optik JM TOP.

Shopping cart

USE CODE EXTRA5 TO GET EXTRA 5% DISCOUNT

Sign in

No account yet?

Start typing to see products you are looking for.
Menu
Home
Shop
Need Help? Chat with us