FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

BUY 1 GET 1 75% OFF STOREWIDE

FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

Perbedaan Kacamata Hitam/Sunglass dan Kacamata Clip On

Kacamata Hitam/Sunglass

Kacamata hitam adalah salah satu kacamata yang digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Selain sebagai pelengkap fashion, kacamata hitam juga memiliki fungsi yang penting untuk mata. Kacamata hitam dapat melindungi mata kita dari cahaya matahari. Biasanya kacamata hitam merupakan kacamata yang memiliki lensa berwarna hitam. Lensa berwarna hitam ini dapat melindungi mata kita dari matahari dan dapat mengurangi intensitas cahaya matahari yang langsung ke mata. 

Kacamata Clip On

Pernahkah anda merasakan repotnya berganti – ganti kacamata baca dan kacamata hitam/sunglass ? Kacamata Clip On adalah solusinya. 

Kacamata clip on ini terdiri dari 2 lensa yang terdapat dalam 1 kacamata. Kacamata ini hadir dengan lensa yang mudah untuk dilepas dan dipasang. Anda dapat memakai kacamata clip on ini sesuai kebutuhan anda. Jika anda ingin memakai kacamata saja maka clip on lensa hitam dapat anda lepas. Jika anda ingin memakai lensa berwarna hitam sebagai sunglass, maka anda dapat memasangnya. Kacamata clip on ini memiliki teknologi magnet pada sisi depan frame yang memudahkan anda saat ingin mengubah fungsinya menjadi sunglass. 

Perbedaan

Jadi dapat disimpulkan perbedaan dari keduanya bahwa kacamata hitam hanya terdiri dari 1 lensa saja yang umumnya lensa tersebut berwarna hitam / berwarna gelap. Namun untuk kacamata clip on ini merupakan 1 kacamata yang terdiri dari 2 lensa yang dapat berfungsi sebagai kacamata biasa dan kacamata hitam/sunglass. 

Bagi anda yang sedang mencari kacamata hitam atau kacamata clip on dapat mengunjungi Optik JM TOP. Optik JM TOP menghadirkan kacamata hitam dan kacamata clip on dengan model yang selalu up to date untuk melengkapi fashion anda. Kacamata hitam/sunglass dan kacamata clip on tersedia untuk semua gender baik pria maupun wanita. Ayo segera dapatkan koleksi kacamata terbaik hanya di Optik JM TOP.

Shopping cart

USE CODE EXTRA5 TO GET EXTRA 5% DISCOUNT

Sign in

No account yet?

Start typing to see products you are looking for.
Menu
Home
Shop
Need Help? Chat with us