FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

BUY 1 GET 1 75% OFF STOREWIDE

FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

Kegunaan Menggunakan Kacamata Hitam/Sunglass

Kebanyakan orang menggunakan kacamata hitam sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Namun ternyata kacamata hitam tak hanya dapat digunakan sebagai fashion saja, namun juga kacamata hitam memiliki banyak kegunaan seperti : 

  1. Membuat penampilan semakin gaya dan keren

Kacamata hitam/sunglass dapat berfungsi sebagai pelengkap penampilan anda. Kebanyakan orang menggunakan kacamata hitam dengan alasan agar terlihat lebih fashionable

  1. Melindungi mata dari cahaya matahari

Kacamata hitam memiliki fungsi yang penting untuk mata kita. Kacamata hitam dapat melindungi mata kita dari cahaya matahari. Saat beraktivitas diluar ruangan, cahaya matahari yang terik dapat mempengaruhi kesehatan mata kita. Cahaya matahari yang terik yang langsung terkena mata akan membuat retina rusak dan berpotensi menimbulkan kebutaan. Kacamata hitam dapat mengurangi intensitas cahaya matahari yang langsung ke mata. Oleh karena itu, anda dapat menggunakan kacamata hitam/sunglass untuk melindungi mata anda.   

  1. Mencegah kerusakan mata

Manfaat kacamata hitam yang ketiga adalah mencegah kerusakan mata. Sinar UV terdapat matahari yang dapat menyebabkan kerusakan pada bagian mata jika mata kita terkena teriknya cahaya matahari terlalu lama. Dengan anda menggunakan kacamata hitam, mata anda dapat lebih terlindungi dan tentunya terhindari dari kerusakan mata akibat sinar UV. 


Pilihlah kacamata hitam yang dapat anda gunakan agar selalu tampil stylish tiap saat dan melindungi mata anda dari masalah mata. Segera dapatkan beberapa pilihan koleksi kacamata hitam/sunglass hanya di Optik JM TOP.

Shopping cart

USE CODE EXTRA5 TO GET EXTRA 5% DISCOUNT

Sign in

No account yet?

Start typing to see products you are looking for.
Menu
Home
Shop
Need Help? Chat with us