FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

BUY 1 GET 1 75% OFF STOREWIDE

FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

Cara Mengatasi Kacamata Melorot

Kacamata melorot merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh banyak pengguna kacamata. Kacamata melorot dapat terjadi karena kondisi wajah berkeringat, wajah berminyak, kacamata yang kurang sesuai dengan ukuran wajah kita, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu kami menawarkan beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi kacamata melorot, yaitu : 

  1. Menyetel Frame Kacamata

Apabila frame yang anda gunakan sering melorot, maka hal ini bisa terjadi karena pemakaian sehari – hari. Saat pemakaian sehari – hari, frame kacamata dapat berubah lebih longgar untuk dipakai sehingga hal ini menimbulkan dapat melorot saat dipakai. Hal yang dapat anda lakukan adalah membawa frame kacamata anda lalu menyetel nya di optik terdekat. Jangan kuatir karena anda dapat menyetel kacamata anda di Optik JM TOP. Optik JM TOP memberikan fasilitas setel kacamata secara gratis. 

  1. Memasang Ear Piece Tambahan

Hal ini merupakan salah satu terobosan terbaru di bidang optik. Dengan memasang ear piece tambahan di kacamata, hal ini dapat mencegah kacamata melorot. Optik JM TOP memiliki ear piece tambahan yang disebut dengan Sportfinger. Sportfinger ini merupakan kaitan kecil berbahan karet yang dipasang di kacamata yang nantinya akan dipasangkan menyesuaikan posisi agar menempel erat dengan telinga anda. Dengan menggunakan sportfinger ini, kaitan tersebut akan menempel pada telinga anda sehigga mencegah kacamara agar tidak melorot lagi. Penggunaan sportfinger ini juga nyaman dan tidak mengganggu aktivitas anda sehingga anda dapat memakai kacamata dengan nyaman tanpa rasa kesal akan kacamata melorot. Anda bisa mendapatkan dan memasang Sportfinger di Optik JM TOP. 
Berikut diatas adalah beberapa cara untuk mengatasi keluhan anda sebagai pengguna kacamata yang sering melorot. Anda dapat menyetel kacamata anda dan memasang ear piece tambahan untuk kacamata di Optik JM TOP.

Shopping cart

USE CODE EXTRA5 TO GET EXTRA 5% DISCOUNT

Sign in

No account yet?

Start typing to see products you are looking for.
Menu
Home
Shop
Need Help? Chat with us