FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

BUY 1 GET 1 75% OFF STOREWIDE

FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA

Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Kacamata WIlliam Palmer Titanium

Inilah alasan mengapa kamu harus memilih salah satu koleksi kacamata terbaik kami yaitu William Palmer Titanium : 

  1. Bahan frame yang paling diminati

Titanium merupakan bahan frame yang paling banyak diminati. 

  1. Anti karat

Sifat dari bahan titanium ini anti korosif sehingga membuatnya tidak mudah berkarat. 

  1. Ringan

Jika dibandingkan dengan bahan frame metal lainnya, frame titanium ini lebih ringan. Sehingga hal ini membuat frame titanium terasa nyaman digunakan. 

  1. Cocok untuk yang alergi metal 

Bahan titanium ini hypoallergenic yaitu produk yang diformulasikan untuk tidak menimbulkan munculnya alergi. Sehingga frame titanium ini cocok untuk digunakan bagi anda yang alergi metal. 

  1. Kuat dan tidak mudah patah

Titanium ini dikenal sebagai jenis logam yang kuat. Titanium ini bersifat kuat, kokoh, dan tidak mudah patah sehingga hal ini membuat titanium sering dimanfaatkan sebagai frame kacamata. 

  1. Model terkini

Desain dari William Palmer Eyewear ini selalu up to date mengikuti zaman dan model terkini. Anda bisa memilih William Palmer Eyewear Titanium karena saat dipakai, kacamata ini terlihat stylish, trendy, dan bisa melengkapi fashion anda. 

  1. Berkualitas dan harga terjangkau 

Kacamata William Palmer di desain dengan bahan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Semua material frame contohnya seperti frame Titanium dibuat dengan bahan premium dan kacamata William Palmer ini dijual dengan harga lebih terjangkau. 

Optik JM TOP dan Optik Eyes Gallery menyediakan banyak pilihan koleksi William Palmer Eyewear dengan kualitas terbaik. Selain koleksi Titanium, William Palmer juga memiliki beberapa koleksi lainnya antara lain William Palmer clip on, metal, mixed material, shell, wood, sport, sunglass, dan William Palmer kids. Segera dapatkan kacamata impian anda hanya di Optik JM TOP dan Optik Eyes Gallery.

Shopping cart

USE CODE EXTRA5 TO GET EXTRA 5% DISCOUNT

Sign in

No account yet?

Start typing to see products you are looking for.
Menu
Home
Shop
Need Help? Chat with us